Sukses

Malam Tahun Baru, Ali Zaenal Malah Rekaman Lagu

Ali Zaenal mengaku tak pernah melewati malam pergantian tahun dengan pesta-pesta.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar selebritas, malam tahun baru biasanya dirayakan dengan pesta. Namun tidak demikian dengan bintang sinetron dan presenter Ali Zaenal. Ali melewati malam tahun baru dengan rekaman.

Halal Network International (HNI) – Herba Penawar Alwahida (HPAI) menggandeng Ali Zaenal untuk menyanyikan jingle produk tersebut.

Ali Zaenal dan Kawendra (istimewa)

"Alhamdulillah, pas kebetulan malam pergantian tahun dapat rezeki didaulat untuk nyanyi jingle HNI HPAI. Ya senang bisa rekaman di malam pergantian tahun," ujar Ali Zaenal, saat ditemui menjelang rekaman, Sabtu (31/12/2016).

Bernyanyi menjadi pengalaman tersendiri bagi Ali Zaenal, meski hanya sebuah jingle. Bagi bintang sinetron Prahara Batavia ini, hal tersebut menjadi kesempatan yang berharga.

"Nyanyi adalah sesuatu yang menyenangkan. Waktu nyanyi, saya juga ditemani produser dan pembuat jingle ini, Kawendra," kata suami Rena Octavia Muis ini.

Ali Zaenal (Liputan6.com)

Ali Zaenal sendiri mengaku, ia tak pernah merayakan malam tahun baru dengan pesta-pesta. Maka ketika datang tawaran untuk rekaman, Ali pun tak bisa menolak.

"Malam tahun baru ini seru banget, yang lain berpesta, kami berkarya. Dan alhamdulillah, nyanyi jingle ini, Bang Ali karakter suaranya pas dengan semangat jingle ini," timpal Kawendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini