Sukses

Anak Perempuan Roy Marten Marah Dengar Isu Ayahnya Nikahi ABG

Liputan6.com, Jakarta Roy Marten dikabarkan telah menikah lagi dengan daun muda bernama Dini Indriani. Kabar tersebut mencuat setelah beredar foto dirinya nampak terlihat mersa bersama Dini di media sosial.

Ternyata, kabar tersebut sampai ke telinga keluarga besar Roy Marten. Bahkan anak perempuannya geram terhadap dirinya karena menegetahui Roy Marten dekat dengan perempuan muda alias ABG.

Diteman pengacara Krisna Murti (berbaju merah, kanan), Roy Marten memberi klarifikasi dan membantah telah menikah dengan Dini Indriani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sejujurnya anak-anak saya yang perempuan marah," ujar Roy Marten ditemui saat jumpa pers di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Tak seperti anak perempuannya, anak laki-laki Roy Marten lebih santai menanggapi kabar tersebut. Bahkan Roy Marten sempat dinasehati anaknya agar lebih waspada agar tidak mengalami kejadian yang sama.

Roy Marten akhirnya menjawab teka-teki mengenai sosok cewek ABG yang berfoto dengannya dan menjadi heboh belakangan ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang laki-laki agak lebih toleran. 'Hati-hati pah lain kali'," ujar Roy Marten menirukan ucapan anak laki-lakinya.

Beruntung, setelah menjelaskan pangkal masalahnya, anak-anak Roy Marten akhirnya bisa mengerti. "Tapi setelah saya jelaskan marah sedikit, tapi oke akhirnya mereka paham," Roy Marten mengakhiri.

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar