Sukses

Inikah yang Bikin Raisa Jatuh Hati pada Hamish Daud?

Raisa dan Hamish Daud sudah mulai menunjukkan kemesraan keduanya di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dulu, Hamish Daud dikenal menaruh rasa kecintaan yang tinggi terhadap alam, salah satunya adalah keindahan laut. Sebagai bentuk dari kecintaannya itu, tak jarang Hamish Daud mengeksplorasinya dengan cara surfing maupun diving.

Karenanya, imej gentlemen agaknya begitu melekat dalam diri pria kelahiran 36 tahun silam tersebut. Hal itu ia tunjukkan dalam beberapa unggahannya di akun Instagram baru-baru ini.

[Foto: Instagram Hamish]

Lewat video dengan durasi singkat, terlihat pemain film Rectoverso ini melakukan surving dengan menerjang deburan ombak. Ekspresi wajahnya pun terlihat sangat berani dan begitu percaya diri.

Bukan hanya itu, Selasa (20/12/2016), Hamish Daud juga memamerkan kepiawaiannya menyelam di laut dalam. "You and me big guy.. This big friendly giant AKA the largest fish and shark in the ocean is still on high demand for their fins and meat in many parts of Asia. Its shattering to think these beautiful creatures are STILL harmed for human consumption," tulis Hamish Daud.

Dalam unggahannya, Hamis mengunggah foto yang begitu mengagumkan. Bagaimana tidak, ia menyelam bersama salah satu hewan terbesar di lautan, yaitu whale shark atau hiu paus. Saat ini, hiu paus adalah hewan yang keberlangsungan hidupnya sudah mulai terancam.

Dalam foto itu, jarak antara hiu paus dengan Hamish Daud terlihat sangat dekat. Ini menunjukkan aktor yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Raisa ini memiliki jiwa yang begitu tangguh.

[Foto: Instagram Hamish]

Para netizen pun berasumsi bahwa sisi gentleman seorang Hamish Daud lah yang membuat Raisa akhirnya terpikat. "Look at dis. Super duper keren ya sen, pantes lah kalo raisa move on nya ke cowo macem gini," ungkap pemilik akun @ninaherninaa.

"Yang beginian bisa bikin @raisa6690 jatuh hati," tutur pemilik akun @agnesfernanda08. "Pantesan @raisa6690 klepek klepek ama babang @hamishdw," ujar @mitaamaliamita menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.