Sukses

Hamil Besar, Andien Ciuman dengan Suami di Pinggir Kolam

Sepanjang masa kehamilan, banyak cerita seru yang dilalui Andien.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, Andien akan melahirkan buah hati pertamanya dengan Ippe. Sepanjang masa kehamilan, banyak cerita seru yang dilalui pelantun "Gemintang" itu.

Boleh dibilang, Andien tidak mengalami kendala berarti selama mengandung. Bahkan ia masih sanggup travelling ke luar kota bersama sang suami di usia kehamilannya yang sudah semakin besar.

 Andien Aisyah

Meski ini merupakan pengalaman pertamanya, Ippe tahu betul bagaimana cara menyenangkan sang istri yang kini tengah hamil. Saat kandungan Andien memasuki bulan kedelapan, pria berkacamata itu pun memutuskan mengajak istrinya liburan ke Bali.

Meski singkat, Ippe berharap kepergian mereka ke Bali bisa mengurangi tingkat stress yang dialami Andien, khususnya menjelang waktu persalinan tiba.

Andien dan Ippe pun tampak berciuman mesra di pinggir kolam renang di vila tempat mereka menginap. Keduanya begitu bahagia bersama calon buah hati dalam perut Andien.

 Andien dan suaminya, Ippe

"Seperti yang dia (Ippe) katakan pagi ini, 'Aku ingin membuatmu bahagia, jadi stres mu bisa berkurang selama hamil. Aku percaya bayi kita juga ikut bahagia'. Waktu bersantai. Liburan singkat di Bali," tulis akun Instagram @andienippestory.

Akun Instagram yang berisi aktivitas dan cerita seru Andien dan Ippe. Sejak keduanya menikah, bulan madu hingga menjelang kehadiran momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini