Sukses

Ditegur Krisdayanti, Aurel Mengadu pada Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang remaja putri, tentunya Aurel Hermansyah masih kerap ditegur oleh ibunya, Krisdayanti. Walaupun kini Krisdayanti tinggal bersama suami keduanya, Raul Lemos, ia tetap membagi waktu untuk anak dari pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah tersebut.

Foto selfie Ashanty bersama dengan Aurel Hermansyah, Azriel dan Krisdanyanti. (via instagram.com/ashanty_ash)

Biasanya Krisdayanti menghabiskan waktu dengan Aurel dan sang adik Azriel pada akhir pekan. Walaupun kadang, kedua anak remaja tersebut malah memilih pergi dengan teman-temannya. Tapi ia memaklumi tingkah dari dua ABG tersebut.

"Cuma kita enggak boleh egois ya, 17 dan 18 tahun itu kayak apa, centilnya, genitnya. Bisa ketemu saya weekend, tapi merekanya perlu main, jadi sayanya banyak ngalah," ucap Krisdayanti kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Tapi sayanya muka topeng aja. Tanya aja terus kegiatannya. (Semisal) saya tegur Azriel jangan terlalu kurus. Mereka enggak berani sih kalau bantah," kata Krisdayanti.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Namun ternyata Aurel pernah berani membantah teguran Krisdayanti. Tak hanya itu, Aurel lantas melaporkannya ke Ashanty yang merupakan ibu sambungnya. Lucunya, hal ini kemudian disampaikan Ashanty pada Krisdayanti.

"Kalau Aurel ngebantah terus nangis, entar ngadu ke bundanya. Pesan berantai," kata Krisdayanti berseloroh.