Sukses

Pamer Pose Bangun Tidur, Bella Shofie Bikin Kagum

Kecantikan Bella Shofie di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wanita biasanya bagun dari tidur dalam keadaan wajah yang kurang menarik. Namun hal ini sepertinya tidak dialami oleh beberapa selebritas. Berkat perawatan wajah yang rutin, bukan tidak mungkin mereka akan tetap mendapat wajah yang cantik meski baru bangun tidur.

Bella Shofie saat ditemui usai mengisi acara salah satu stasiun televisi di Jakarta, Jumat (5/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kalimat tersebut tampaknya relefan untuk dialamatkan pada Bella Shofie. Pada Sabtu (17/12/2016) pagi, di Instagram janda dari pengusaha kaya Suryono itu memamerkan wajah pose setelah bangun tidur. "Morniingggg," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya.

Dari foto yang diunggahnya terlihat Bella Shofie masih berbaring lengkap dengan selimut. Bintang film Rumah Angker Pondok Indah ini tampak cantik meski baru bangun tidur. Walau tetap saja, tidak sepenuhnya make up terhapus dari wajahnya.

Bella Shofie masih kelihatan masih menggunakan alis, bulu mata juga sepertinya belum ia tanggalkan. Namun pose tersebut rupanya cukup membuat netizen terkagum-kagum.

[Foto: Instagram Bella Shofie]

"Bangun tidur aja cantik apalagi klw dah mandi," tutur pemilik akun @nurlativah123. "Cantikk banget slalu syuka sama penampilan @bellashofie5292," kata pemilik akun @wilisrestila.

"Bangun tidur aja cantik kak ..sukses trs kak semoga hari mu menyenangkan dan selalu dlm lindungan alloh swt @bellashofie5292," tambah pemilik akun @putriverondize. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini