Sukses

Eksis di Politik, Ade Fitrie Cuti Main Sinetron

Aktris Ade Fitrie memilih menolak berbagai tawaran main sinetron untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan baru pesinetron Ade Fitrie di panggung politik membuatnya harus vakum sementara waktu dari dunia akting. Waktunya kini dihabiskan untuk mendukung kandidat calon gubernur dan wakil gubernur dari partai politik yang diikutinya.

Bahkan, ia sempat menolak untuk tampil berakting di sinetron. Bintang Islam KTP tersebut mengaku, disela-sela kesibukannya berkampanye, ia masih mendapatkan tawaran untuk kembali tampil di layar kaca.

Ade Fitrie

"Tapi karena kegiatan aku di parpol juga banyak, jadi aku pilih untuk nggak ambil tawaran akting di sinetron dan FTV," ucap Ade Fitrie saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Ade Fitrie merasa belum memiliki waktu untuk kembali ke panggung akting. Sebab, selain berpolitik, ia juga sibuk menjalankan roda bisnis di bidang kafe dan event organizer.

foto Ade Fitri Kirana

"Mungkin nanti akting lagi setelah Pilkada DKI Jakarta ya. Karena saya kalau mengerjakan sesuatu harus fokus, nggak bisa setengah-setengah," kata artis yang kini menjabat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan.

Terjun ke politik, dianggap Ade Fitrie sebagai momen bagi dirinya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. "Aku jadi banyak tahu soal masalah yang terjadi di masyarakat. Contohnya para lansia yang belum mendapat perhatian dari pemerintah soal pemeriksaan kesehatan dan kesejahteraan mereka," dia mencontohkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini