Sukses

Yuanita Christiani Iri dengan Pernikahan Sandra Dewi

Mengetahui Sandra Dewi menikah, Yuanita Christiani malah menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Yuanita Christiani ikut berbahagia atas pernikahan sahabatnya, Sandra Dewi dengan Harvey Moeis. Namun di dalam lubuk hatinya, presenter 30 tahun itu mengaku iri melihat sahabat setianya kini sudah mendapatkan belahan jiwan.

Maklum, karena hingga kini Yuanita Christiani belum juga memiliki pasangan. Padahal, mantan presenter Was Was itu sudah berusia 30 tahun.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"‪Pasti kebawa perasaan ya. Jadi ketika saya tahu dia (Sandra Dewi) dilamar, saya nangis. Yang married siapa, gue nangis di Katedral. Di Disneyland Tokyo, Jepang gue juga nangis mulu. Karena gue bahagia banget," kata Yuanita Christiani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

Yuanita Chistiani tahu betul perjuangan Sandra Dewi dalam mencari pasangan hidup. "Jadi menurut saya, mereka pasangan-pasangan yang cocok," ujar Yuanita Christiani.

Yuanita Christiani (Instagram)

Bahkan, Yuanita Christiani mengaku sangat termotivasi dari pernikahan Sandra Dewi. Ia berharap bisa mendapatkan lelaki yang sesuai seperti sahabatnya itu.

"Saya selalu berdoa semoga saya merasakan kebahagiaan yang sama," kata Yuanita Christiani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.