Sukses

Harry Styles Tenggelam, Penggemar Histeris

Para penggemar Harry Styles membuat kehebohan di Twitter saat melihat video idolanya tenggelam di laut.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, muncul sebuah video yang menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar Harry Styles. Pasalnya, salah satu cuplikan dalam video tersebut memperlihatkan personel One Direction tersebut tengah megap-megap di bawah air, seperti tengah kehabisan nafas.

Bila Anda termasuk penggemar Harry Styles, jangan was-was dulu. Video tenggelam tersebut adalah salah satu cuplikan dalam trailer film Dunkirk, yang dibintangi oleh Harry Styles.

Harry Styles dalam Dunkirk

Meski "hanya" film, ternyata penggemar Harry Styles sepertinya betul-betul emosional melihat idolanya menderita dalam film tersebut. Dilansir dari The Huffington Post, Jumat (16/12/2016), pembicaraan mengenai adegan tenggelam Harry Styles ini sangat mendominasi Twitter begitu trailer Dunkirk dirilis.

Para penggemar menunjukkan reaksinya setelah melihat adegan ini. Banyak yang melakukannya dengan kocak. "Jangan khawatir sayang, aku segera datang," tulis seorang penggemar dalam huruf kapital, dengan menyertakan foto seseorang penyelam yang tengah bersepeda di bawah laut.

Harry Styles Dunkirk

Penggemar lain mengunggah sebuah foto perempuan yang tengah berlinang air mata. "Dia tidak akan selamat dia akan tenggelam," tulis pemilik akun @nora_muhmd ini, juga dengan huruf kapital.

Ada lagi yang mengunggah cuplikan saat Harry yang berseragam tentara tengah berenang dengan susah payah di lautan. "Harry berenang di tengah air mata kita," tulis pengguna Twitter tersebut.

Cuplikan film Dunkirk

Dalam Dunkirk, Harry Styles akan bermain sebagai seorang tentara muda bernama Tommy. Selain pria 22 tahun ini, sejumlah aktor top seperti Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Mark Rylance akan tampil dalam film ini.

Dunkirk, adalah sebuah film drama perang yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Dunkirk, Prancis, dalam Perang Dunia II. Para tentara sekutu yang terdesak, dikepung oleh tentara Jerman di Prancis. Dunkirk rencananya akan tayang pada Juli 2017 mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini