Sukses

Baru Rilis Trailer, Spider-Man Homecoming Dipastikan Punya Sekuel

Sekuel Spider-Man Homecoming direncanakan tayang setelah film keempat Avengers.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat (9/12/2016) waktu Indonesia kemarin, Marvel dan Sony Pictures berhasil menghebohkan para penggemar film Hollywood. Trailer panjang pertama Spider-Man: Homecoming telah dirilis di dunia maya setelah ditayangkan melalui acara Jimmy Kimmel Live.

Namun, trailer yang mengudara di acara televisi tersebut dianggap kurang menarik di mata sebagian besar pencinta film. Pasalnya, trailer pertama Spider-Man: Homecoming terasa seperti film drama sekolah. Ternyata, Sony juga merilis trailer internasional yang dibuat lebih menegangkan ketimbang versi Jimmy Kimmel Live.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Namun, hanya sedikit perbedaan yang terlihat antara dua trailer tersebut. Salah satu adegan menarik yang disuguhkan di dua trailer tersebut antara lain adalah pertempuran Spider-Man dengan perampok yang mengenakan topeng Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America.

Selain itu, ada sebuah adegan yang mengundang tawa ketika Peter Parker dan Tony Stark sedang berbincang di dalam mobil. Di situ percakapan keduanya diakhiri dengan Tony Stark yang membukakan pintu mobil di sisi Peter, lalu Peter memeluk Tony Stark.

Tony lalu meralat kalau ia hanya membukakan pintu, bukan bermaksud memeluk Peter. Dari potongan dialog tersebut, Tony Stark juga mengatakan bahwa Spider-Man bukanlah anggota Avengers.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Sementara itu, terdapat juga potongan adegan musuh baru Spider-Man, Vulture, yang diperankan oleh Michael Keaton. Aksi manusia burung tersebut didasari motif yang cukup keji. Di trailer internasional, penampakan musuh lainnya, Shocker, turut diperkenalkan pertama kali.

Di trailer Jimmy Kimmel, terdapat sebuah adegan ketika Peter Parker tengah menyaksikan potongan pertarungannya di bandara dalam Captain America: Civil War. Adegan akhir paling menarik di kedua trailer ini adalah momen ketika Spider-Man berayun dengan jaring, sementara Iron Man terbang di sisinya.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Sementara itu, laman Movieweb menyebutkan bahwa Sony berencana untuk merilis Spider-Man: Homecoming 2 tak lama lagi. Dijadwalkan, sekuelnya bakal tiba pada 5 Juli 2019, tepat dua bulan setelah perilisan film keempat Avengers. Spider-Man Homecoming sendiri akan ditayangkan pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.