Sukses

Alya Rohali Rayakan Ultah Anak yang ke-17 dengan Foto Kenangan

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan hidup seorang Alya Rohali diwarnai dengan mahligai rumah tangganya bersama Eri Surya Kelana sejak 1999. Sayang, Alya bercerai empat tahun kemudian. Dari situ, lahirlah putri pertamanya, Namira Adjani Ramadina. Kini, Alya telah menikah dengan pengusaha Faiz Ramzy Rachbini dan melahirkan dua orang anak.

Tak terasa usia Namira sudah memasuki 17 tahun. Alya Rohali sebagai ibu selalu menaruh perhatian dan kasih sayang kepada putri dari pernikahan pertamanya itu. Puteri Indonesia 1996 tersebut lantas merayakan ulang tahun anaknya yang ke-17 dengan mengunggah sebuah foto di Instagram pada Kamis (8/12/2016), tepat di hari ulang tahun Namira.

Alya Rohali dan anak pertamanya, Namira Adjani Ramadina. (Instagram - @arohali)

Melalui akun Instagram @arohali, Alya mengunggah sebuah foto kolase berisi dirinya sedang bersama Namira dari tahun ke tahun. Terlihat Namira yang masih bayi hingga usia remaja menghiasi unggahan foto tersebut. "081299 = 17 ❤️ @namiradjani," tulis Alya Rohali sebagai keterangan fotonya.

Banyak netizen di akun Instagram Alya Rohali yang mengucapkan selamat kepada anak pertamanya itu. Contoh saja dari @navisaderin, "Happy birthday jani...udh punya ktp hehehe 💜💜💙." Serta dari @heidafbrianaab, "Happy sweet seventen djani,semoga Apa yg dicita2 kan tercapai tahun ini aminn 😘😘🙏."

Alya Rohali (Panji Diksana/Liputan6.com)

Namun, ada juga beberapa netizen yang justru memuji awetnya kecantikan Alya Rohali sejak 1999 hingga sekarang. "HBD Adjani..mba Alya dari wkt ke wkt makin cantik aja, Jani jg 😙," ujar @metamelina. "Hbd namira, mbak @arohali selalu cantikk dan awet muda, smg selalu bahagia bersama klg dan anak2😚," tulis @els_gallery.

Sejak menikah dengan Faiz Ramzy Rachbini, Alya Rohali memberi Namira dua orang adik, yakni Diarra Anissa Radini dan Savannah Nadja Rachbini. Alya Rohali sendiri juga dikenal sebagai seorang presenter serta aktris film dan sinetron.