Sukses

Jelang 9 Bulan Hamil, Andien Pamer Tubuh Seksi

Andien cuek memperlihatkan lekuk tubuhnya di usia kehamilan yang tergolong tua.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa usia kandungan Andien Aisyah sudah hampir memasuki sembilan bulan. Artinya, tak lama lagi pelantun "Sahabat Setia" itu akan memiliki anak pertama dari pernikahannya dengan Irfan Wahyudi yang sudah terjalin sejak April 2015 lalu.

Meskipun sudah hamil selama 32 minggu, Andien Aisyah tetap cuek menampakkan lekuk tubuhnya. Seperti halnya dalam unggahan foto yang ia pamerkan sendiri melalui akun Instagram @andienaisyah, Kamis (1/12/2016).

Andien Aisyah saat hamil 32 minggu. (Instagram - @andienaisyah)

Terlihat jelas foto berbentuk siluet tersebut memamerkan lekuk tubuh Andien yang hanya dibalut dengan bra. Berdiri di dekat tirai jendela, bagian bawah tubuh Andien dibalut secara artistik dengan tirai putih tersebut.

"Today, I'm #32weekspregnant❣️ Every morning at this hour, is our bonding time. He is kicking, and cuddling, and teasing me.
Captured by papa-to-be @cyclonesia at home 🏡🎶 #GentleBirth #AndienPreggo," tulis Andien sebagai keterangan foto tersebut.

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Beberapa netizen memberi komentar terhadap foto Andien tersebut. "Setiap menit...detik.... dinikmati masa kehamilannya @andienaisyah.....exciting moment," tulis @yennys_pie. "Hihi belly button preggo moms. Cute😍😍," ujar netizen lainnya.

Belum lama ini, Andien mengaku dirinya masih belum memiliki nama untuk calon anak dalam kandungannya. Uniknya, ia dan suami sudah menyiapkan panggilan kepada anaknya. Sayangnya, ia masih merahasiakannya kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.