Sukses

Aurel Hermansyah Ingin Nikah Muda, Ini Kata Krisdayanti

Putri pasangan Anang Hermansyah dan Kridayanti itu ingin sekali mengakhiri masa lajangnya diusia 23 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah yang kini berusia 18 tahun, sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa menikah muda. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Kridayanti itu ingin sekali mengakhiri masa lajangnya di usia 23 tahun.

Menanggapi hal itu, Kridayanti sebagai ibu malah mempertanyakan status Aurel saat ini. Apakah sudah memiliki kekasih untuk mewujudkan niatnya itu.

Krisdayanti dikenal sebagai diva di Tanah Air dengan penampilannya yang memesona. Dia dikabarkan melakukan operasi plastik.

"Dia (Aurel) mau nikah, jodohnya sudah ada belum," ujar Krisdayanti sembari tersenyum ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Apabila memang ingin menikah muda, Krisdayanti menyarankan agar putri pertamanya itu sudah siap mental terlebih dahulu. Selain itu, harus memilih pasangan yang tepat.

Krisdayanti dan Aurel

"Kalau sudah ada pasangannya ya sudah (nikah). Tapi mentalnya harus siap, pasangannya juga harus yang benar juga," Krisdayanti menjelaskan.

Sebagai ibu, Krisdayanti hanya bisa mendoakan apa yang terbaik buat anaknya. Tak pernah bosan, saat bersimpuh dihadapan Nya, Krisdayanti selalu meminta agar anak-anaknya diberikan yang terbaik oleh Sang Pencipta.

"Doa ini nggak pernah putus buat anak-anak. Semoga mereka diberikan yang paling baik oleh yang kuasa," Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini