Sukses

Potret Dapur Rumah Anang dan Ashanty yang Full Material Marmer, Makin Kelihatan Megah Setelah Direnovasi

Tidak seperti potret sebelumnya, dapur Ashanty sekarang mengusung kombinasi warna hijau tua dan putih dengan desain marmer sepenuhnya. Bukan hanya meja island dan meja makan, bahkan dinding dapurnya juga menggunakan marmer sepenuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Anang dan Ashanty, pasangan terkenal, sedang menikmati perubahan terbaru dari rumah mewah mereka di Cinere yang sering disebut sebagai 'istana Cinere'. Dengan desain arsitektur dan perabotan yang elegan, keduanya kerap menunjukkan transformasi rumah mereka melalui akun media sosial.

Rumah mewah Anang dan Ashanty menampilkan kombinasi warna gold dan hijau yang mencerminkan kemewahan, terutama pada dapurnya. Dapur Ashanty kini memiliki nuansa hijau tua dan putih dengan desain marmer yang mencakup seluruh bagian ruangan, mulai dari meja island, meja makan, hingga dindingnya.

Penasaran dengan bagaimana penampakan dapur rumah Anang dan Ashanty? Berikut potretnya dirangkum Kamis (28/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Penampakan Dapur Setelah Renovasi

Rumah di Cinere milik Ashanty telah mengalami renovasi. Perubahan signifikan dilakukan pada beberapa bagian rumah, termasuk area dapur. Dapur dalam rumah Anang dan Ashanty kini tampak lebih luas dan berkelas.

3 dari 11 halaman

Tampak Luas dengan Dekorasi Full Marmer

Dapur baru di Istana Cinere kini berdesain mewah dengan marmer pada dinding dan kabinet berwarna hijau tua. Ruang memasak di kediaman Ashanty dan Anang terlihat semakin besar. Selain itu, Ashanty telah menambahkan berbagai peralatan memasak canggih.

4 dari 11 halaman

Pantry dengan Aksen Marmer

Ashanty menambahkan peralatan memasak di dapurnya dan juga memperluas area dengan menghadirkan sebuah pantry. Pantry berbahan marmer putih ini menjadi favorit untuk berkumpul keluarga.

5 dari 11 halaman

Dilengkapi Meja Island dan Alat Penghisap Asap

Desain terbaru dari dapur tersebut mengadopsi layout bentuk U lengkap dengan meja island di tengah yang menggunakan marmer sebagai materialnya. Exhaust kompor di dapur Ashanty pun memiliki tampilan yang anggun dengan kombinasi warna putih dan emas.

6 dari 11 halaman

Meja Makan Mewah

Pantry dan dapur di rumah Ashanty terhubung secara langsung dengan ruang makan. Ia memilih meja makan elegan dari marmer hitam dan menggabungkannya dengan kursi berwarna hijau kebiruan yang cocok dengan meja marmer tersebut.

7 dari 11 halaman

Rumah Ashanty di Mana?

Rumah mewah yang dimiliki oleh pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty berlokasi di Cinere, Depok, Jawa Barat, mirip dengan istana.

8 dari 11 halaman

Berapa Perbedaan Umur Ashanty dan Anang?

Anang Hermansyah dan Ashanty telah menjalani ikatan pernikahan selama dekade lamanya, dimulai sejak tanggal 12 Mei 2012. Hubungan pernikahan mereka menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen karena perbedaan usia yang signifikan, yakni 16 tahun.

9 dari 11 halaman

Istana Cinere Punya Siapa?

Dekorasi belakang 'Istana Cinere' yang dimiliki oleh Anang-Ashanty menampilkan kolam renang dan padang rumput yang hijau. Terdapat juga ruang santai yang dilengkapi dengan sofa di area tersebut.

10 dari 11 halaman

Anang dan Ashanty Menikah Tahun Berapa?

Pada 25 Februari 2012, Anang mengajukan lamaran kepada Ashanty. Perayaan pernikahan Anang dan Ashanty kemudian digelar pada 12 Mei 2012, dihadiri oleh kedua anak Anang dari Krisdayanti, yaitu Aurel dan Azriel.

11 dari 11 halaman

Ashanty Menikah pada Umur Berapa?

Dengan selisih usia 16 tahun, diketahui alasan Ashanty menerima lamaran Anang Hermansyah. Saat diajak menikah oleh Anang, Ashanty berusia 27 tahun, sementara Anang berusia 43 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.