Sukses

Perut Buncit, Bukti Cheryl Cole Hamil Anak Liam Payne

Akhirnya, kabar Cheryl Cole tengah mengandung buah cintanya dengan Liam Payne terbukti.

Liputan6.com, Jakarta Cheryl Cole dan Liam Payne tengah berbahagia menanti kehadiran anak pertama mereka. Untuk prtama kali, Cheryl Cole dan Liam Payne hadir di acara penggalangan dana di Quintessentially Foundation di London, Inggris,

Cheryl Cole tampak cantik dengan lipstik mewah merona dan smokey eyes pada mata. Cheryl Cole mengenakan dres berbahan sweater ditambah coat hitam. Melengkapi penampilannya, Cheryl Cole memakai sepatu boots hitam yang menutupi seluruh kakinya.

Liam Payne dan Cheryl Cole menanti kehadiran anak pertamanya (foto: Dailymail)

Ada yang berbeda dari penampilan Cheryl Cole kali ini. Tubuh langsingnya terlihat lebih berisi. Bahkan, perutnya pun tampak membuncit seperti wanita hamil pada umumnya, diwartakan Dailymail, Rabu (30/11/2016).

Meski belum memberikan pernyataan, Cheryl Cole yang berperut buncit, bukti tengah mengandung buah cintanya dengan Liam Payne. Kabar Cheryl Cole hamil telah beredar sejak September 2016 saat publik melihat gaya pakaian mantan juri pencarian bakat itu tampak beda. Cheryl Cole terlihat mengenakan pakaian yang longgar. Padahal, dia kerap kali memakai pakaian ketat dan mini, menunjukkan lekuk tubuhnya.

Sementara, Liam Payne terus mendampingi Cheryl Cole datang ke acara itu. Dengan sesekali merangkul Cheryl Cole, Liam Payne tampak menjaga kekasihnya yang tengah mengandung. Beda usia 10 tahun antara Cheryl Cole (33) dan Liam Payne (23) tak jadi halangan bagi keduanya membangun keluarga.

Cheryl Cole menunjukkan perut buncitnya dalam sebuah acara yang berlangsung di London, Inggris, Selasa (29/11/2016). (foto: Dailymail)

Hubungan Cheryl Cole dan Liam Payne berlangsung sejak Mei 2016. Namun kisah cinta keduanya dikabarkan berbalut perselingkuhan. Percintaan Cheryl Cole dengan Liam Payne terjalin sejak mantan personel Girls Aloud itu masih memiliki suami bernama Jean-Bernard Fernandez-Versini.

Cheryl Cole pun yang sangat ngotot untuk bercerai. Padahal, sebelum hakim ketuk palu, Cheryl Cole dan suami diminta melakukan sesi konseling. Sayangnya, Cheryl Cole dikabarkan menolaknya, bersikukuh untuk berpisah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini