Sukses

Jadi Cewek Nyentrik, Ternyata Ini Tipe Pria Idaman Melanie Subono

Melanie Subono sudah dua kali gagal berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Melanie Subono dengan sang mantan suami, I Gusti Ngurah Agus Wayan dianggap sebagai pelajaran berharga dalam hidup. Ia justru semakin memahami karakter dirinya sendiri.

Namun, Melanie Subono mengaku semakin tak percaya pada dirinya jika berkaitan dengan memilih pasangan. Dua kali gagal dalam berumah tangga rupanya membuat ia bertanya dalam hati, ada apa dengannya?

Melanie Subono ikut beraksi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (11/3/2014) kemarin (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Meskipun begitu, paling tidak terdapat kerabat dekat yang mampu menggambarkan ciri-ciri pria yang cocok dengan karakter perempuan nyentrik tersebut.

"Ini kalau kata teman gue ya, kalau kata gue kayaknya sudah enggak percaya gue nya," ujar Melanie Subono, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Setelah mengawali perkataannya, ia pun mengungkap pria yang ia butuhkan dalam hidup. Rupanya terdapat satu hal yang sama sekali tidak penting menurut anak promotor Adrie Subono tersebut, yaitu pekerjaan.

Aksi Melanie Subono saat berkolaborasi dengan Tony Q di lagu

"Gue tidak percaya status sosial atau kerjaan, ya. Gue butuh orang yang bisa jadi teman dan musuh. Bisa debat lagu, gereja, atau pabrik semen. Bisa tek-tok," tutur Melanie Subono.

Pada intinya, perempuan aktif seperti Melanie Subono membutuhkan pria yang mampu mengerti kegiatannya yang segudang dan pemikirannya yang luas.

"Memang sebagai perempuan yang enggak pernah tidur otak gue, gue butuh cowok yang punya sikap," kata Melanie Subono tegas. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini