Sukses

Indra Bekti Diremehkan Jadi Pembaca Berita

Indra Bekti terkenal sebagai presenter kondang yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti terkenal sebagai pembawa acara televisi yang identik dengan kesan kocak. Gelak tawanya yang renyah dan tingkahnya yang jenaka mampu membuat siapa saja terpingkal-pingkal.

Namun, siapa sangka bahwa si kocak Indra Bekti kini telah merangkap profesi sebagai pembaca berita yang identik dengan kesan kaku. Alhasil, dirinya diremehkan oleh banyak pihak.

Presenter Indra Bekti usai konferensi pers di Jakarta, Senin (1/2). Konpers terkait dugaan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sebagian orang tak percaya Indra Bekti mampu keluar dari karakter dirinya yang kocak di depan publik. "Bawain berita malam-malam. Agak serius bawaannya. Banyak yg kadang menilai sebelah mata aku bawa berita," ujar ayah dua anak itu saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Banyak yang tak tahu soal profesi baru tersebut, sehingga semakin banyak orang yang meremehkan. "Kata teman-teman news anchor, 'emang bisa Mas Bekti bawain berita? Enggak pernah lihat'. Mereka tahunya aku heboh, memangnya bisa serius?" ungkap Indra Bekti sambil tertawa.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Padahal, jauh sebelum dirinya menjadi presenter acara televisi, Indra Bekti telah bermimpi untuk menjadi pembawa berita. Dan kini, mimpi itu menjadi kenyataan.

"Aku dari kecil sebenarnya seneng banget bawa berita. Entah kenapa cita-cita aku jadi news anchor dikasih sama Allah," Indra Bekti mengisahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.