Sukses

Jadi Suami Laura Basuki, Ario Bayu Girang

Menurut Ario Bayu, Laura Basuki adalah seorang perempuan yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta ‎Untuk pertama kalinya Ario Bayu bermain film bersama Laura Basuki. Lewat The Returning, keduanya akan beradu akting dalam film bergenre horor tersebut.

Yang menarik, Ario Bayu akan berperan sebagai Colin, suami Natalie yang dimainkan Laura Basuki. Bintang film Soekarno ini pun mengaku senang bisa menjadi 'suami' Laura Basuki dalam film.

Ario Bayu akan beradu akting dengan Joko Anwar

"Ini pertama kali gue main dengan Laura. Ternyata dia orangnya sangat fun dan asyik. Kebetulan gue jadi suaminya Laura di film ini. Senang dan seru tentunya," kata Ario Bayu di acara syukuran film The Returning akhir pekan lalu di Jakarta.
‎
Selain itu, Ario Bayu juga nyaris tak mendapat kesulitan dalam memerankan tokoh Colin. Pasalnya, baik Laura Basuki dan semua kru bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman.
‎
"Ini juga pertama kali gue punya kesempatan bermain dengan semua cast dan kru. Jujur aja dari hari pertama gue lihat sudah sreg. Karena teamwork-nya sangat solid," ujar Ario Bayu.

Senada dengan Ario Bayu, Laura Basuki pun mengaku antusias. Apalagi, ini merupakan film bergenre horor pertama yang Laura Basuki perankan.

"Aku pribadi memang pecinta film horor dari kecil. Jadi selama ini sudah jadi cita-cita dan menunggu skrip horor yang aku suka. Begitu baca The Returning ini, aku langsung klik dengan tokoh Natalie," ucap Laura Basuki.

Laura sering memberikan sentuhan dan pelukan skin to skin untuk anak satu-satunya Owen Gani Sandjaja.

Film The Returning bercerita tentang kehidupan keluarga kecil Colin (Ario Bayu) dan Natalie (Laura Basuki) yang semula bahagia. Beberapa waktu berselang, Colin menghilang tiba-tiba meninggalkan Natalie.

Tak lama kemudian Colin kembali dengan serangkaian keanehan dan teror. Rencananya film hasil rumah produksi Kaninga Pictures ini akan rilis pada pertengahan 2017 mendatang. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.