Sukses

Donald Trump Pimpin Pilpres AS, Seleb Hollywood Ketakutan

Hasil perolehan suara sementara Pilpres AS 2016 menunjukkan, Donald Trump memimpin perolehan suara.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun belum mencapai hasil akhir, hasil pengumpulan suara sementara Pilpres AS menunjukkan, calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, memimpin.

Hal ini ternyata hal yang tak disangka oleh banyak pihak, termasuk para selebritas Hollywood. Memang, kebanyakan dari para penghuni Tinseltown ini adalah para pendukung lawan Trump, Hillary Clinton di Pilpres AS 2016.

Donald Trump, yang dikenal dengan komentar-komentarnya yang rasis dan seksis, memang membuat banyak orang tak simpati, terutama wanita dan imigran atau warga dari ras bukan kaukasia, seperti kebanyakan penghuni Hollywood.

Jadi, ketika melihat hasil perolehan sementara, dan menyadari kemungkinan bahwa Donald Trump bisa saja menang di Pilpres AS kali ini, banyak artis-artis ini yang merasa ketakutan dan sedih.

Melansir Buzzfeed, Rabu (9/11/2016), ini artis-artis Hollywood yang takut Donald Trump jadi Presiden AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kunal Nayyar

Bintang Big Bang Theory ini mengutarakan ketakutannya di akun Twitter. Kunal Nayyar yang memerankan Rajj, adalah seorang imigran keturunan India.

Kunal Nayyar:

3 dari 7 halaman

2. Chris Evans

Pemeran Captain America ini menunjukkan penyesalannya atas hasil perolehan suara sementara. Menurutnya, jika Donald Trump menang, rakyat AS berarti telah membiarkan seorang bully menjadi pemimpin negara mereka.

Chris Evans:

4 dari 7 halaman

3. Rashida Jones

Bintang film Social Network ini berusaha mengingatkan para followers-nya, Donald Trump adalah presiden yang didukung oleh organisasi rasis white supremacist, KKK.

Rashida Jones:

5 dari 7 halaman

4. Seth MacFarlane

Pemeran dan pencipta film Ted ini tidak bisa mempercayai hasil perolehan sementara. Karena menurut kekasih Amelia Clarke ini, Donald Trump adalah makhluk yang tak bisa berkata jelas.

Seth MacFarlane:

6 dari 7 halaman

5. Jessica Chastain

Bintang film Zero Dark Thirty, Jessica Chastain, berusaha untuk melihat sisi positif dari perolehan suara yang dipimpin oleh Donald Trump.

Jessica Chastain:

7 dari 7 halaman

6. John Cho

Panik melihat hasil perolehan suara, pemeran Sulu dalam film Star Trek, John Cho, memilih untuk mabuk saja.

John Cho:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.