Sukses

Tampil di Fashion Show, Julia Perez Dibayar Rp 100 Juta

Menurutu Julia Perez, bayaran Rp 100 juta yang diterimanya merupakan bayaran termahal untuk seorang model yang berjalan di atas catwalk.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez sempat dikabarkan mengalami masalah ekonomi lantaran uangnya terkuras untuk mengobati penyakit kanker serviks yang dideritanya. Bahkan kabarnya, Jupe sampai harus mengirit dalam hal makanan.

Namun semua itu sepertinya sudah berlalu, kini Julia Perez mendadak kaya kembali. Itu karena Julia Perez dijadikan model dalam peragaan busana milik Cindy Liandry di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, di pelataran Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10/2016) malam.

Julia Perez alias Jupe usai tampil di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Rupanya, satu kali berjalan di atas catwalk, Julia Perez menerima bayaran hingga Rp 100 juta. "Akhirnya saya dapat job dan dibayar Rp 100 juta sekali jalan. Amazing," kata Julia Perez, usai peragaan busana.

Menurut janda Gaston Castano ini, bayaran yang ia terima teramat besar dan mengalahkan bayaran model-model ternama di Indonesia. Pelantun "Belah Duren" ini juga yakin rezeki yang dia dapat lantaran rezeki dari Tuhan karena perilakunya yang baik.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Belum pernah ada seorang model, jalan (di atas catwalk) dengan harga segitu. Ini jadi satu kesatuan, kalau kita sering beramal karena Tuhan, nanti ada balasannya. Ya seperti ini nih," sambung Julia Perez.

"Makanya dalam hidup kita selalu harus berbagi. Mungkin ini rezeki ketika saya menolong bapak, tukang nasi uduk itu. Ya maaf, hari ini saya bisa aja enggak ada duit, dan tiba-tiba besok saya ada duit. Kita enggak pernah tahu," kata Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.