Sukses

Cerita Nikita Mirzani yang Serang Balik Haters

Nikita Mirzani sudah biasa menghadapi haters yang dianggap mengganggu.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memang biasa menjadi sensasi di industri hiburan. Salah satunya, mengenai video mandi kucing yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Video menghebohkan Nikita Mirzani itu membuatnya sempat mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Nikita Mirzani juga mendapatkan kritikan pedas karena video tersebut.

Beberapa dari mereka menyebut Nikita Mirzani sebagai artis yang tak tahu malu, dianggap hanya `menjual` tubuhnya demi popularitas. Namun Nikita Mirzani tak menanggapi hal itu.

Nikita Mirzani balik menyerang `haters` yang berkomentar negatif tentang dirinya.

Bahkan, ada juga yang membahas mengenai kehidupan rumah tangga Nikita Mirzani dan perceraiannya. "Iih, memang beda-beda manusia yaah. Orang yang kayak gini disukai, pantesan ajah suaminya enggak betah. Suka dekat semua cowok sih."

Omongan netizen yang membahas kehidupan rumah tangga membuat Nikita Mirzani sangat kesal. Nikita Mirzani pun bereaksi dengan menyerang balik haters.

"Justru gue yang menceraikan mantan suami guw. Lihat Youtube makanya. Urus muka, operasi bila perlu," sanggah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga sempat menjadi buah bibir dianggap sebagai wanita penggoda. Nikita Mirzani tampak mesra saat meng-upload video di Snapchat.

Padahal, Zack Lee adalah suami dari artis cantik, Nafa Urbach. Akibatnya, rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach sempat dikabarkan bermasalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.