Sukses

Anak Jessica Iskandar Sudah Pintar Merayu

Jessica Iskandar mengakui putra pertamanya, El Barrack Alexander, sudah pintar merayu.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar selalu memamerkan kedekatannya bersama sang anak, El Barack Alexander melalui unggahan di Instagram @inijedar. Tak hanya melalui foto-foto, ia juga beberapa kali memamerkannya lewat berbagai unggahan video.

Sebuah unggahan foto terbaru, memperlihatkan betapa Jessica Iskandar sangat mencintai El Barack. Sambil memakan mascarpone, sebuah krim keju Italia, Jedar mencium kening anaknya dengan penuh kasih sayang.

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram - @inijedar)

Namun begitu, momen tersebut jadi agak menggelitik setelah Jedar menulis keterangan fotonya. "'Mommy, i wanna go to restaurant after school. I want mascarpone.' Said EL. Sekarang EL sudah pintar memilih, pintar menentukan dan pastinya pintar merayu," tulis Jedar, Jumat (28/10/2016).

"Mommy sangat bangga sama EL, diusia EL yang baru dua tahun ini, EL sudah bisa menentukan sikap dan mandiri. Aku sungguh ibu yang luar biasa beruntung bisa berkesempatan menjadi ibumu, anakku yang luar biasa," lanjutnya menimbulkan suasana haru.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Kalimat selanjutnya dalam keterangan foto tersebut berisi pesan dan motivasi kepada seluruh ibu di Tanah Air. "Untuk semua ibu diluaran sana, terutama single mother, semangat! Anak adalah gambaran jiwa kita. Lukislah dengan indah, kasih, syukur dan tulus. @inijedar @alexanderbarackel," ujar Jedar.

Beberapa netizen mengungkapkan perasaan bahagianya kepada Jessica Iskandar dan El Barrack. Salah satunya dari @tamiarjuna yang menyampaikan, "El jg beruntung punya mommy yg smart kyk @inijedar ...bs mendidik anak mnjdi dewasa, smart n good attitude...bahagianya kalian berdua..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini