Sukses

Begini Reaksi Tukul Arwana Ditanya soal Megghi Diaz

Liputan6.com, Jakarta - Gosip kedekatan Tukul Arwana dengan pedangdut Megghi Diaz semakin santer. Foto keduanya banyak terpajang di media sosial. Banyak yang menduga, sosok Megghi Diaz sebagai calon kuat pengisi hari-hari Tukul Arwana selepas meninggalnya sang istri, Susi Similikiti.

Bagi Megghi Diaz, dirinya tak mempersoalkan status duda Tukul Arwana. Ia pun tak bisa menolak jika nanti bisa berjodoh dengan komedian berkumis lele tersebut.

Megghi Diaz [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Pokoknya saya berdoa yang terbaik saja. Kalau Mas Tukul itu baik bagi saya, ya saya aminin saja. Saya enggak menolak, kalau itu jalannya. Tapi kan balik lagi, saya serahin Yang di Atas, Tuhan yang atur bagaimana baiknya. Kan, kita enggak bisa menolak juga," kata Megghi Diaz, baru-baru ini.‎

Megghi Diaz juga sempat menampik kabar yang menyebutkan dirinya akan segera dipersunting Tukul Arwana. "Duh, enggak. Enggak benar. (Menikah) itu isu tahun 2013, muncul lagi. Kaget sih. Saya juga enggak ngerti,"‎ ucapnya.

Tukul dan Megghi Diaz (Instagram)

Berbeda dengan Megghi Diaz yang lebih terbuka, sikap sebaliknya justru ditunjukkan Tukul Arwana. Saat Liputan6.com menyambangi kediaman Tukul di kawasan Jakarta Selatan, tak ada jawaban.

Begitu pun ketika ponselnya dihubungi. Pembawa acara Bukan Empat Mata itu tak menggubris. Malahan, Tukul langsung mengganti foto profil di akun Whatsapp-nya mengisyaratkan dirinya menghindar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini