Sukses

Dion Wiyoko: Imlek yang Penting Manis-manis

Pemeran film Serigala Terakhir itu berbelanja keperluan Imlek di Petak Sembilan, Glodok, Jakarta. Apa saja ya yang diburunya?

Liputan6.com, Jakarta: Tahun Baru Cina alias Imlek tinggal menghitung hari. Artis-artis yang masih keturunan Tionghoa pun siap-siap merayakan acara spesial ini. Salah satunya aktor Dion Wiyoko yang bersemangat belanja pernak-pernik khas Imlek di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat.

"Kalau mau cari pernak-pernik Chinese, semuanya lengkap di sini," kata pemain film Serigala Terakhir itu seperti dikutip Status Selebritis, Jumat (12/2). Aktor yang mengawali karier sebagai model itu lalu langsung memilih-milih manisan. "Kalo Imlek yang penting manis-manis, kayak yang beli nih manis juga," ujar Dion, narsis.

Selain manisan, Dion juga membeli kacang dan cemilan favoritnya, abon juhi. Yaitu sotong kering yang diiris tipis sampai menyerupai abon. "Gue demen nih, biasanya banyak di Pontianak," terang presenter acara sepakbola itu.

Puas belanja, Dion lalu mampir ke pabrik kue keranjang. Cowok kelahiran Surabaya, 3 Mei 1985 itu terkesima melihat proses pembuatan kue yang mirip dodol itu. Pulangnya, Dion mendapat dua plastik besar gratis dari sang pemilik. "Wah, rezeki nomplok nih," kata dia senyum-senyum. Gong Xi, Dion!(TES/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.