Sukses

Aurel Mau Kuliah, Anang Hermansyah: Luar Biasa

Anang Hermansyah mengaku Aurel lebih tertib sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, kini telah duduk di bangku perguruan tinggi. Rupanya pencapaian tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi sang ayah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Anang mengaku tak mudah mendidik anak perempuan seperti Aurel Hermansyah. Beruntung, ia mempunyai istri yang mampu mengajak sang buah hati untuk patuh pada nasihat orangtua dengan caranya sendiri.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

"Cantik, sekarang mau tertib. Mau kuliah, luar biasa. Bangun pagi pulang malam. Ashanty bisa bikin Aurel kuliah. Dia hebat," ujar Anang Hermansyah sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Rutinitas Aurel Hermansyah yang padat, menurut Anang dan Ashanty dapat menghindarkannya dari hal-hal yang tidak diinginkan. Maklum saja, sebagai orangtua, keduanya menginginkan yang terbaik untuk sang anak.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

"Tiap hari les. Sampai Sabtu pun dia kuliah dan les. Liburnya cuma hari Minggu. Bagus sih jadi enggak ada waktu buat yang macem-macem," Ashanty menimpali dalam kesempatan yang sama.

Anang pun menyambut baik keputusan Aurel Hermansyah untuk kuliah. Ia mengakui bahwa keputusan baik itu sedikit banyak dipengaruhi oleh masukan sang ibu sambung.

"Dia (Aurel Hermansyah) sebetulnya susah (diatur). Tapi dia memberanikan diri karena banyak masukan dari bundanya (Ashanty). Itu hal yang tidak mudah buat dia, tapi sekarang dia mau tertib bangun pagi pulang malam. Dia mau belajar, aku harus apresiasi. Setidaknya dia akan mulai mengartikan betapa pentingnya waktu," Anang Hermansyah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.