Sukses

Kelly Tandiono Ngaku Kesulitan Jadi Orang Indonesia Asli

Liputan6.com, Jakarta Kelly Tandiono turut berpartisipasi dalam drama musikal bertema budaya dan sejarah, Khatulistiwa. Pertunjukan tersebut digelar untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada bulan November.

Namun, perempuan berkulit sawo matang tersebut mengaku mengalami hambatan yang sulit ia atasi. Tak mudah baginya mengenal sejarah Indonesia karena ia tidak dibesarkan di Tanah Air.

Kelly Tandiono, Model Los Angeles yang Terpikat Film Indonesia

"Karena ini tentang sejarah Indonesia, apalagi aku gedenya di luar jadi belum terlalu banyak tahu tentang sejarah Indonesia," ujar Kelly Tandiono usai usai konferensi pers Drama Musikal Khatulistiwa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Kelly Tandiono pun merasa kesulitan dalam mendalami karakter. "Jujur sampai sekarang belum dapat. Jadi sekarang baru sebulan mulai untuk mendalami karakter," Kelly Tandiono mengungkapkan.

Kelly Tandiono

Namun, berkat perannya di drama musikal itu, pengetahuan Kelly Tandiono tentang sejarah Tanah Air meningkat drastis. Bagaimana tidak, ia terus menerus harus mempelajari hal-hal khas tentang Indonesia.

"Saya berperan sebagai pembina pramuka dan seorang guru. Dan sebagai pembina pramuka buatku sulit karena aku juga belum pernah ikut pramuka. Aku nggak tahu tepuk pramuka itu bagaimana. Jadi, aku belajar banyak banget dari drama musikal ini," Kelly Tandiono mengakhiri.