Sukses

Deddy Corbuzier: Mario Teguh Panik Saat Layangkan Somasi

Menurut Deddy Corbuzier, somasi yang dilayangkan Mario Teguh merupakan sebuah kesalahan.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh antara Mario Teguh dan Kiswinar, pria yang mengklaim sebagai anak kandung motivator kondang tersebut, kian melebar. Setelah melaporkan dua akun Instagram ke polisi, kini Mario Teguh melayangkan somasi pada Deddy Corbuzier yang mewawancarai Kiswinar.

Menurut Deddy Corbuzier, somasi yang dilayangkan Mario Teguh merupakan sebuah kesalahan . Sebab, somasi tersebut berisi bahwa Deddy Corbuzier bersalah karena mengundang Ario Kiswinar tanpa sepengetahuan Mario Teguh.

Mario Teguh dan Kiswinar.

Melihat keanehan dalam somasi tersebut, Deddy Corbuzier pun memaklumi. Menurutnya, apa yang dilakukan Mario Teguh hanya sebatas kewajaran seorang manusia ketika sedang panik.

"Gini ya, menurut saya, seseorang itu tidak akan berbuat gegabah kecuali dia sedang panik," ucap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016) malam.

Kepanikan Mario Teguh itulah yang menyebabkan banyak kesalahan dalam somasi tersebut. Deddy Corbuzier merasa heran dengan pernyataan Mario Teguh, yang seolah mengharuskan Deddy Corbuzier melakukan izin kepadanya sebelum mewawancarai Ario Kiswinar.

"Bapak Mario Teguh bilang Mas Kis bukan anaknya kan. Aneh saja. Kalau Kis memang bilang, dia anaknya Mario Teguh. Tapi itu Kis, loh, yang bilang," sambung Deddy Corbuzier.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Selain itu, pernyataan Deddy Corbuzier yang mengundang Ario Kiswinar ke acara  yang dipandunya juga sebuah kesalahan dari somasi Mario Teguh.

"Mengatakan saya mengundang saja itu sudah salah. Nah, mungkin beliau panik, dan kerugiannya besar, dan yang kelihatan di teve muka gue, jadi gue yang diserang," kata Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mewawancarai Ario Kiswinar, seorang pria 30 tahun yang mengaku tak dianggap sebagai anak oleh Mario Teguh. Lantaran wawancara tersebut, Mario Teguh pun melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini