Sukses

Sindiran-Sindiran Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh di Instagram

Deddy Corbuzier sering menyindir Mario Teguh lewat unggahan di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mendapat somasi dari Mario Teguh lantaran ia menghadirkan Ario Kiswinar, yang mengaku sebagai anak sang motivator, dalam acara yang dipandunya pada 7 September 2016. 

Ternyata pernyataan Mario Teguh yang mengungkapkan Ario Kiswinar bukanlah darah dagingnya membuat Deddy Corbuzier ikutan tersulut emosinya. Beberapa kali ia mengunggah foto dan juga video di akun Instagramnya, yang dianggap menyindir Mario Teguh.

sindiran Deddy Corbuzier di Instagram buat Mario Teguh (Instagram)

Dalam sebuah video Deddy Corbuzier dengan anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier, mentalis yang kini pindah profesi sebagai presenter dan juga bintang film dengan tegas menuliskan sindiran terhadap Mario Teguh dalam keterangan video yang diunggahnya.

"Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya... kalau Azka anak dari orang lain ... i will still love him.. no Matter what.. krn Azka pun still love me.... stop giving B****," tulis Dedy dalam keterangan video yang diunggahnya. 

Tak sedikit netizen yang merespons unggahan duda satu anak itu. Banyak yang blakblakan menuliskan ketidaksenangannya terhadap Mario Teguh.

"Ketika ego mengalahkan naluri mungkin itulah yg sedang dialami bpk motivator kita @mastercorbuzier," tulis pemilik akun @2pm_fans_hottest_got7_exo_day6 yang mengomentari video Dedy Courbuzeir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Tak hanya itu, lewat foto dirinya sedang chat dengan anaknya yang ia capture, Deddy Corbuzier kembali menyindir Mario Teguh. Ia menunjukkan kebersamaan dan keharmonisannya dengan buah hatinya. Deddy ingin memamerkan kedekatannya dengan sang anak meski berjauhan dan hanya melalui chat. 

Sindiran Deddy Corbuzier di Instagram buat Mario Teguh (Instagram)

"Ini Screen capture Chat dari @azkacorbuzier tadi saat habis saya antar sekolah... kami memang begini.. kaya orang pacaran yah.. bedanya cuma kita ga "DINNER" (makan malam) bareng aja.. soalnya saya kerja jadi Gak mungkin lah tiap saat bersama dan tak terpisahkan kaya koyo cabe .. Tapi kami memang begini mau ada Tsunami, Aliens Invasion tidak akan mengurangi "kemesraan" kita berdua.. dan ini sudah berlangsung sejak ... sejak azka bisa Chat sih... mudah2an terus sampe saya tua.. i love you @azkacorbuzier 😙❤💣," tulis Dedy dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Unggahan itu juga membuat  banyak netizen berkomentar. Mereka menganggap posting-an tersebut sangat cocok ditujukan buat Mario Teguh, yang saat ini sedang bersitegang dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya. 

"I Like , sebgai mana contoh kedekatan seorang ayah dan anak.. jgn anak ya di pukulin di bentak krna hal sepele @mastercorbuzier," @m.agus.hendrawan. 

3 dari 4 halaman

2

Belum berhenti sampai di situ, Deddy kembali mengunggah foto meme dirinya sedang berpose menggunakan kaus singlet sambil memamerkan ototnya yang kekar,  dan kembali menyindir dengan tulisan DON'T TALK, JUST ACT. DON'T SAY JUST SHOW. DON'T PROMISE, JUST PROVE. 

Sindiran Deddy Corbuzier di Instagram buat Mario Teguh (Instagram)

"Udah pada baca semua.. skrg hapus.. biar gak menuhin IG pribadi saya sama yang gak penting... now lets wait for the Show @officialhitamputiht7 if u dare," tulis Deddy dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Netizen kembali bercuit di foto yang diunggah Deddy Corbuzier. Mereka masih membahas tentang masalah Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang semakin lama semakin tak jelas. 

"Lagian logika aja klo pak mario yg bener dan rmang kis itu bukan anaknya kenpa mesti meluas masalhmya..sampe ke pencemaran nama baik dll..klo ga merasa aneh2 lempeng aja tgl tes DNA jd disinu keliatan makin byk bergerak itu yg menutpi kesapanya byk ini itu..liat anaknya cuek aja dia lempeng2 aja. Masyarakat bisa nilai kali ah..lagian mas dedy salah apa coba dia kan dibayar bwt wawancara doang bukan dia yg undang aneh 😂😂," @rhariyani berkomentar. 

4 dari 4 halaman

3

Yang terbaru, Deddy mengunggah foto yang bertuliskan "IF I'M SINCERE TODAY, WHAT DOES IT MATTER IF I REGRET IT TOMORROW?" - JOSE SARAMAGO, BLINDNEES dengan keterangan foto What if im not...
When you see a sleeping Tiger then let it sleep and walk pass by it....Then don't forget to praise The Lord.

Sindiran Deddy Corbuzier di Instagram buat Mario Teguh (Instagram/@mastercorbuzier)

Apa yang diunggah Deddy Corbuzier kembali dianggap netizen sebagai sindiran buat Mario Teguh. Bahkan Deddy dianggap lebih cocok menjadi sang motivator ketimbang Mario Teguh. 

"Anda lbh cocok jd motivator drpda MT," tulis akun @magdalenamamangkey. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini