Sukses

Julia Perez Menopause Dini, Ini Kata Denada

Denada prihatin pada kondisi Julia Perez yang tak bisa menjadi perempuan seutuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez dikabarkan mengalami menopause atau perhentian permanen menstruasi yang dialami setiap wanita. Dengan begitu, berakhir pula reproduksi yang membuat pelantun "Belah Duren" itu dipastikan takkan memiliki keturunan.

Mengetahui Julia Perez mengalami menopause dini, Denada selaku sahabat mengaku kaget. Sebab, setiap wanita pasti ingin menjadi perempuan seutuhnya, dengan merasakan hamil dan memiliki anak. Namun, hal itu tak akan dirasakan Julia Perez.

"Yang pasti melihat dia enggak mudah sebagai seorang perempuan. Perjalanan hidup dia lah yang menguatkan dia," ujar Denada ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Sebagai sahabat, Denada selalu berusaha memberikan semangat dan membesarkan hati Jupe, sapaan akrab Julia Perez.

"Aku sayang banget sama Julia Perez dan aku setiap kali ngomong sama dia, bicara sama dia, aku selalu doain dia terus. Semoga dia diberi kekuatan," ujar Denada.

Meski begitu, Denada yakin doa bisa mengubah segalanya. Tuhan tak tuli dan akan mendengarkan doa-doa umat-Nya agar diberikan jalan terbaik dalam setiap masalah yang dihadapi.

"Kalaupun memang dia terancam. Tetap itu kata dokter, aku percaya doa itu ada kekuatan sendiri. Kita sama mendoakan, siapa tahu Allah memberikan jalan yang baik untuk Jupe. Semoga Jupe terus dalam keadaan sehat," kata putri sulung penyanyi kawakan Emilia Contessa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini