Sukses

Jatuh Terbanting di Catwalk, Bella Hadid Cedera

Liputan6.com, Jakarta Citra tenang dan tanpa cela yang selalu ditampilkan Bella Hadid rusak hari Rabu (14/9/2016). Model berusia 19 tahun ini baru saja mengalami kejadian yang selalu ditakutkan para model—jatuh di catwalk.

Saat tampil di peragaan busana Michael Kors—yang merupakan bagian dari rangkaian New York Fashion Week—hari Rabu kemarin, Bella Hadid terjatuh. Saat itu, adik Gigi Hadid ini memang mengenakan sepatu platform dengan hak yang sangat tinggi—kira-kira 15 sentimeter.

Bella Hadid tidak bisa menahan jatuhnya saat tampil di pagelaran busana Michael Kors. (Sumber: Inusanews)

Tak mampu mengontrol tubuhnya, suara hentakan napas Bella Hadid karena kaget bisa terdengar saat dia akhirnya jatuh. Karena sepatunya yang sangat-sangat tinggi, Bella Hadid sempat kesulitan untuk langsung berdiri.

Sebelum Bella Hadid muncul, sahabatnya, Kendall Jenner lebih dulu tampil. Untungnya, adik Kim Kardashian ini bisa tampil dengan lancar dan tanpa kejadian apapun—walaupun sepatu yang dikenakan adik Kim Kardashan ini tak kalah tinggi.

Bella Hadid tersenyum menertawakan dirinya sendiri saat jatuh. (Sumber: Youtube)

Sebenarnya, walau banyaknya sudah banyak dikenal dan sering menghiasi media massa, karir profesional Bella Hadid di dunia fashion masih cukup baru. Gadis berambut hitam ini baru satu tahun lamanya wara-wiri di dunia fashion. Sebelumnya, Bella Hadid fokus berprofesi sebagai atlet berkuda.

Setelah fashion show itu berakhir, Bella Hadid kembali menyapa para penggemarnya di media sosial.

Melalui akun Instagramnya itu, Bella Hadid menunggah video dirinya yang sedang berjalan di runway, dan memberikan keterangan: "Terima kasih sudah menerimaku di pagelaranmu @michaelkors @johndavidpfeiffer" yang disertai dengan emoji bunga dan hati. Dia lalu menuliskan, "Beberapa detik sebelumnya," dilengkapi dengan emoji monyet dan tertawa.

Bella Hadid memperlihatkan lukanya akibat terjatuh melalui Snapchat.

Melalui akun Snapchat-nya, kekasih penyanyi The Weeknd ini lalu menunjukkan kakinya yang luka akibat jatuhnya tersebut.

Kata siapa jadi model itu tidak berbahaya...

Loading