Sukses

Kendall Jenner Tak Mau Beri Hatinya Lagi untuk Harry Styles

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini dikabarkan, hubungan asmara antara pasangan kekasih Kendall Jenner dan Harry Styles kembali terajut. Keduanya sempat terlihat beberapa kali berkencan--mulai dari makan malam romantis sampai makan siang yang santai.

Kendall Jenner dan Harry Styles (Sumber: Ace Showbiz)

Namun rupanya, kali ini Kendall Jenner sudah tidak mau mempertaruhkan hatinya lagi.

Seperti dikutip dari People, Selasa (13/9/2016), menurut sumber mereka, Kendall Jenner dan Harry Styles tidak benar-benar kembali bersama, tapi mereka berusaha untuk terus dekat dan melihat akan ke arah mana hubungan mereka berlanjut.

Dan walaupun Kendall Jenner terus berharap, tapi gadis 20 tahun ini dilaporkan juga lebih berhati-hati dalam menjalani hubungannya dengan Harry Styles kali ini, ujar sumber itu.

Kendall Jenner dan Harry Styles pertama kali terlihat bersama di awal 2014.

"Dia (Harry) tidak akan pernah berhubungan serius, dan Kendall paham memang begitulah Harry," ujar sumber itu. "Kendall sangat menyukai Harry, tapi hatinya sudah tidak lagi terlibat."

Minggu lalu seorang sumber mengabarkan pada People, mantan pasangan ini bertemu untuk makan malam romantis di salah satu restoran populer di LA. Saat itu, Kendall Jenner terlihat berbinar-binar sepanjang malam.

Hubungan Harry Styles dan Kendall Jenner pertama kali dimulai pada bulan Januari 2014, ketika keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di California, AS.

Loading