Sukses

Syahrini Kurban Sapi Besar Limosin

Seperti tahun lalu, Idul Adha kali ini Syahrini berkurban sapi spesial

Liputan6.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, Syahrini kembali berkurban sapi di Lebaran Idul Adha tahun ini. Syahrini pun memilih berkurban sapi limosin besar untuk dibagikan ke kaum dhuafa.

"Tidak ada aturan setiap tahun harus berapa, sesuai kemampuan kita saja. Kalau sekarang Inces kasih sapi yang benar-benar besar. Jadi bisa kebagian semua. Jadi segede apa sapinya enggak ngerti dan pasti Mama yang tahu," ujar Syahrini saat ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Syahrini sendiri memaknai kurban sebagai kewajiban ketika mampu. Apalagi, berkurban merupakan sebuah teladan yang telah dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS.

"Aku sudah diberikan knowledge tentang kisahnya Nabi Ibrahim sejak kecil. Tidak panjang lebar, intinya Allah mengharuskan seorang muslim dan muslimah untuk berkurban ketika mampu. Jadi kita membagikan harta kita kepada tetangga yang susah. Kita juga mendoakan saudara-saudara yang sedang menunaikan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur," ujar mantan teman duet Anang Hermansyah ini. 

Lalu apa yang menjadi doa Syahrini di Lebaran Idul Adha tahun ini? "Semoga Allah tambahkan kembali rezekinya. Kariernya lancar dan supaya terus berkarya."

"Rencana mau keluarin single terbaru, Insya Allah keluar menuju akhir tahun. Aku ingin launching. Mudah-mudahan karya ini aku bisa diterima," kata Syahrini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini