Sukses

Pamer Foto Seksi Istri, Komedian Uus Dikritik

Sebagai seorang istri, Kartika tentunya tidak ingin Uus berpaling darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan suami istri untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap pasangan. Seperti halnya komika Uus dan sang istri, Kartika.

Sebagai seorang istri, Kartika tentunya tidak ingin Uus tertarik dengan wanita lain. Apalagi profesinya sebagai seorang figur publik membuat Uus sering berjumpa dan berinteraksi dengan banyak wanita.

 Komika Uus dan istrinya, Kartika [foto: instagram]

Kartika rupanya punya cara unik untuk membuat Uus tidak berpaling darinya. Wanita 22 tahun itu mengirimkan foto dirinya dan sang suami tengah berbaring di tempat tidur.

Menariknya, dalam foto tersebut Kartika tampil sangat seksi dengan memperlihatkan belahan dadanya. Foto tersebut lalu diunggah Uus ke Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Bunda mah orangnya aneh dan cara nyampein sayangnya juga aneh. Bunda ngasih foto ini sambil bilang "Kalo kamu sampe selingkuh sih parah. Apalagi sih yang kamu cari." Aku hanya bisa ngangguk. #pasanganpayahsederhana," tulis komedian 26 tahun itu di keterangan foto.

 Komika Uus pamer foto seksi sang istri, Kartika [foto: instagram]

Sekadar untuk membagikan cerita bahagia rumah tangganya, Uus justru menerima protes dari netizen. Mereka mengkritik sikap Uus yang kelewatan sudah mengumbar aurat sang istri.

"Dosa us aurat istri sendiri kok diumbar..kasian banyak mata lelaki menikmati.." kata @savia2307.

"Masyallah ini foto tak layak publish,,, itu kan yg boleh liat abank sendiri bank bukan org banyak," ujar @enyastha.

"Aurat istri kok di upload . Bukannya menjaga biar auratnya gak di liat org ini palah sengaja di pamerkan," sahut @iztysayang.

 Komika Uus

Di samping itu, pada Jumat (9/9/2016), Uus resmi menjadi ayah setelah Kartika melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini