Sukses

Adele Janji Akan Datangi Pernikahan Fansnya

Liputan6.com, Los Angeles - Para selebritas pasti memiliki jadwal yang sangat padat, apalagi penyanyi sekelas Adele. Namun diva berusia 28 tahun itu dengan baik hati akan menyempatkan diri datang ke pernikahan fansnya.

Seperti yang diberitakan NME, dalam sebuah konsernya di Los Angeles baru-baru ini, Adele memilih secara acak penonton yang hadir untuk diajak ke atas panggung.

Penyanyi asal Inggris ini kemudian memilih sepasang pria bernama Ryan Salonen dan Vince Rossi yang ternyata adalah pasangan gay.  Ryan dan Vince ternyata berencana untuk menikah di bulan September.

RGaun-gaun cantik dari Burberry menemani rangkaian tur dunia Adelle.

Ketika ditanya apakah Adele bisa datang ke pernikahan mereka, ia menjawab "Oh saya bisa kok. Saya akan datang."

Pasangan tersebut lalu menanyakan berapa bayaran Adele jika disuruh menyanyi di pernikahan mereka. Adele dengan santai bilang bahwa ia akan menyanyi secara gratis.

Adele berjanji akan datang ke pernikahan Vince dan Ryan di bulan Desember.

Setelah konser usai, kabarnya keesokannya pasangan tersebut langsung mengirim undangan pernikahan dan ucapan terima kasih dari mereka kepada Adele.

Belum lama ini pelantun lagu "All I Ask" tersebut juga memberi kejutan kepada salah satu fansnya yang tidak bisa menghadiri konsernya karena sakit dengan melakukan panggilan video di atas panggung. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS