Sukses

Nikita Mirzani Sarapan Pagi Tanpa Menggunakan Bra?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selama ini selalu mengundang para netizen untuk menyampaikan komentar panas. Tak hanya lewat foto, ia juga memamerkan keseksian tubuhnya lewat video yang diunggahnya di akun Instagram @nikitamirzanmawardi.

Belum lama ini, Nikita Mirzani membuat netizen pria terpana lewat video Instagram yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya. Di situ, tampak Nikita sedang menikmati sarapan pagi dengan roti sambil mengenakan kostum yang cukup menggoda.

Nikita Mirzani sarapan. (Instagram - @nikitamirzanmawardi)

"Healthy food, healthy living," katanya sebagai keterangan video, Selasa (23/8/2016). Jelas di video tersebut, Niki mengenakan kaos tanktop hitam dengan bagian depan yang rendah. Sehingga bagian dadanya cukup terekspos.

Alhasil, banyak netizen yang memberikan komentar seputar penampilan Niki itu. Sebut saja dari @ferr_i yang mengomentari, "Buset gapernah pake bra keknya." Pengguna akun @dystaaa turut menyampaikan, "Cowok kalau ngeliat kagak fokus." Komentar tersebut tak salah, pasalnya netizen @deddy_toded yang berasal dari kaum Adam, mengutarakan, "Salah fokus saya mbak..."

Artis penuh sensasi, Nikita Mirzani kini sedang dikabarkan dengan dengan seorang musisi. Sebelumnya, dengan siapa saja Nikita pernah memadu kasih? (Liputan6.com)

Uniknya, beberapa netizen wanita malah memuji video tersebut. Lihat saja komentar dari @wuls_lan yang menyampaikan, "Yaaa Gini dong kak Niki mah orangnya selalu apa adanya.. Sukses selalu kakaa cantik."

Sementara itu, lainnya para pengguna akun lain tak melulu berkomentar soal penampilan Nikita Mirzani. Contoh saja @nthants yang bertanya, "Kk tato di dada nyaa ilang pake apa kak @nikitamirzanmawardi?" Atau dari @dini_afriany, "Enak kykx tu makanan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.