Sukses

Mulai Tren Baru, Kim Kardashian Main Tenis Pakai Bikini

Liputan6.com, Jakarta Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat sensasi. Masih liburan di Meksiko, istri Kanye West ini melakukan sesuatu yang berbeda dari kebiasaan orang lain.

Kali ini, bintang reality show ini memutuskan untuk bermain tenis sambil mengenakan bikini.

Mengenakan atasan bikini bermodel kemben dan celana bermodel high waist, Kim Kardashian terlihat serius bermain tenis dengan temannya, Jasmine Sanders.

Kim Kardashian bertanding tenis dengan seorang kawan dengan mengenakan bikini (Splash News)

Untuk membuat penampilannya semakin seksi, tak lupa ibu dua anak ini juga telah mengoleskan minyak ke sekujur tubuhnya. Hal ini berhasil membuat kulit Kim Kardashian terlihat semakin mulus dan bersinar.

Tak hanya memutuskan bermain tenis tanpa pakaian olahraga, Kim Kardashian juga memutuskan berolahraga tanpa sepatu. Rupanya iklim tropis Meksiko tidak membuat kaki kakak Kendall dan Kylie Jenner ini kepanasan.

Sama seperti Kim, teman bermain tenisnya juga hanya mengenakan pakaian renang dengan potongan tinggi yang memamerkan hampir seluruh bokongnya. Sepertinya para wanita ini sudah bertekad untuk memulai tren baru di olahraga tenis.

Kim Kardashian tampil seksi dengan bikini saat bermain tenis (Dailymail)

Baru-baru ini Kim Kardashian juga bercerita melalui akun Snapchat, dia melaser tangannya. "Melakukan laser pada tangannya untuk menjaga tanganku tetap terlihat muda."

Ibu dari North dan Saint West ini juga mengakui dia melakukan penyuntikan pada bokongnya.

"Setiap beberapa tahun sekali aku mendapatkan suntikan kortison. Aku melakukan penyuntikan itu karena psoriasisku jadi sangat parah di Vegas."

Kim lalu menjelaskan, setelah dia mendapat suntikan kortison itu lantas beredar isu bahwa dia menggunakan implan untuk membuat bokongnya semakin besar.(Des)