Sukses

Jennifer Lopez Putus dengan Pacar Mudanya

Setelah lima tahun bersama, Jennifer Lopez dan kekasihnya, Jasper Smart, memutuskan untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lima tahun bersama, Jennifer Lopez dan kekasihnya, Casper Smart, memutuskan untuk berpisah.

Hubungan Jennifer Lopez dengan penarinya yang masih berusia 29 tahun itu dimulai dari tahun 2011. Sebelumnya mereka sempat berpisah sebentar di tahun 2014.

Jennifer Lopez dan Casper Smart bersama sejak tahun 2011.

Walaupun usia mereka jauh berbeda, hubungan Jennifer Lopez dan Casper Smart selama ini selalu terlihat akur dan imbang. Casper sering menemani artis 49 tahun itu ke berbagai ajang penghargaan atau acara penting lainnya. Sumber yang dekat dengan keduanya juga mengatakan, Casper sangat dekat dengan kedua anak kembar Jennifer Lopez.

Seorang sumber mengatakan pada majalah People, dikutip Kamis (25/8/2016), "Jennifer dan Casper sudah berpisah. Mereka sudah tidak bersama-sama lagi sejak beberapa minggu lalu. Tidak ada penyebab yang dramatis, dan hubungan keduanya juga tetap baik--hal ini lebih karena memang sudah waktunya."

Casper Smart dan putri Jennifer Lopez, Emme.

Sumber tersebut juga mengatakan, Jennifer Lopez dan Casper Smart akan terus menjadi teman baik walaupun mereka sudah tidak bersama-sama lagi.

Pada tahun 2014, ketika mereka dikabarkan berpisah, beberapa sumber justru mengatakan bahwa mereka sedang menghabiskan waktu bersama di rumah pelantun "Jenny From the Block" tersebut.

Jennifer Lopez bersama mantan kekasih dan mantan suami saat akan tampil di Vegas beberapa waktu lalu.

Beberapa minggu lalu, pasangan ini masih terlihat bersama di Las Vegas pada pertunjukan Jennifer Lopez di kota yang dipenuhi kasino tersebut.

Sebelum berhubungan dengan Casper Smart, Jennifer Lopez menikah dengan rekannya sesama penyanyi, Marc Anthony. Pasangan tersebut memiliki sepasang anak kembar berusia 8 tahun bernama Max dan Emme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini