Sukses

Asma Sering Kambuh, Istri Tukul Tak Pernah Mengeluh

Liputan6.com, Jakarta Istri Tukul Arwana, Susiana (Susi), sudah sejak lama mengidap penyakit asma, sebelum akhirnya penyakit tersebut merenggut nyawanya. Bahkan, sakit asma yang diderita Susi sudah terbilang akut. Sebab, wanita 48 tahun itu harus menggunakan alat bantu pernafasan untuk mengurangi sesak nafas bila asmanya sedang kumat.

Tukul Arwana dan istri, Susiana atau biasa disapa Susi Similikiti, dalam acara Bukan Empat Mata.

"Asma dari dulu, sering pakai alat bantu inhaler," ucap Bendel, adik Tukul Arwana, ketika ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/8/2016).

Namun, selama ini Susi tak pernah merengek kesakitan bila penyakit asmanya sedang kumat. Ia tak pernah mau menunjukkan rasa sakitnya di depan orang lain.

"Mbak Susi enggak pernah ngeluh soal sakitnya," kata Bendel.

Kabar meninggalnya Hj. Susiana pertama kali diketahui melalui pesan berantai whatsapp. Susi meninggal di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2016) tepatnya pukul 18.00 WIB. . (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Susiana meninggal dunia akibat penyakit asma yang ia derita di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/8/2016).

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.