Sukses

Ulasan Episode Terakhir Julaiha Princess Betawi

Sinetron ini sudah harus berakhir saat baru masuk episode ke-24.

Liputan6.com, Jakarta - Julaiha Princess Betawi, sinetron yang jadi ajang comeback Ratu Sinetron Nikita Willy di layar kaca, baru tayang 27 Juli 2016 lalu. Namun, sinetron ini sudah harus berakhir saat baru masuk episode ke-24.

Untungnya, di episode pamungkasnya yang tayang Senin (22/8/2016) kemarin, Julaiha Princess Betawi berakhir bahagia untuk penggemar pasangan Evan-Julaiha. Ya, cerita Julaiha Princess Betawi memang tengah seru-serunya sejak kemunculan tokoh Evan.

Adegan sinetron Julaiha Princess Betawi (Vidio.com)

Pemeran Evan, Ricky Harun, baru bergabung ke deretan pemain saat memasuki episode ke-7 pada tayangan Selasa (2/8/20216) lalu. Sejak masuknya Ricky, rating Julaiha Princess Betawi pun sempat mendapat hasil menggembirakan. Menjelang episode terakhirnya, sinetron yang tayang di SCTV setiap pukul 17.00 WIB ini juga kembali mendapat tambahan beberapa pemain baru.

Ochi Rosdiana, salah satunya. Bintang remaja yang terakhir tampil di sinetron Anak Menteng ini baru masuk di episode ke-21. Meski hanya tampil beberapa episode saja, kehadiran Ochi yang memainkan karakter Renata, teman masa kecil Evan yang sekaligus jadi pesaing cinta Julaiha, cukup memberi intrik cerita.

Lantas, bagaimana akhir kisah Julaiha Princess Betawi sendiri?

Suti Karno, pemeran Atun di Si Doel Anak Sekolahan, berperan sebagai ibu di sinetron Julaiha Princess Betawi yang diperankan Nikita Willy.

Di episode-episode awal, Julaiha Princess Betawi fokus pada cerita Julaiha yang ingin melanjutkan kuliah, namun selalu mendapat tentangan Babeh Rojali (H. Jaja Mihardja). Padahal, Julaiha sudah sampai harus bekerja untuk membiayai kuliahnya sendiri.

Cerita makin seru setelah Julaiha harus bersinggungan dengan Evan, anak dari teman babehnya. Kedua ayah mereka ingin menjodohkan Julaiha dengan Evan. Padahal, Julaiha-Evan tidak pernah bisa akur. Julaiha sendiri sebenarnya sudah saling suka dengan orang lain, Midun (Roy Sungkono).

Namun, dengan berjalannya waktu, Evan-Julaiha malah makin dekat. Melihat Julaiha yang baik dan selalu menolong orang, Evan menyadari kalau ia jatuh cinta pada gadis ini. Berbagai cara dilakukan Evan untuk mendapat perhatian Julaiha. Apalagi setelah ada dosen di kampus mereka yang mengejar cinta Julaiha. Evan tak mau kalah. Disisi lain, ada Renata yang sejak kecil sudah bercita-cita ingin jadi pacar Evan.

Sinetron Julaiha Princess Betawi. foto: twitter

Meski sedikit terburu-buru, akhir kisah Julaiha Princess Betawi cukup melegakan penggemar. Episode terakhir ini ditutup dengan adegan Evan yang akhirnya menyatakan cinta pada Julaiha. Penonton pun ikut senang karena Julaiha mau menerima cinta Evan. Selesai.

Sebagai pengganti, SCTV sudah menyiapkan Magic Cinta di slot pukul 17.00 WIB. Namun, sinetron yang dibintangi Audi Marissa ini baru bisa disaksikan mulai Kamis, 25 Agustus mendatang. (Puj/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.