Sukses

Aura Kasih Balikan dengan Glenn Fredly?

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly berhasil membuat penonton di panggung Special Show pagelaran Indihome Prambanan Jazz 2016 pada hari kedua, Minggu (21/8) menggalau. Saat Glenn tampil, sekitar 3.000 kursi yang dipadati oleh penonton terlihat ikut bernyanyi mengikuti pelantun lagu hits "Kasih Putih" itu.

Aura Kasih saat berada di perhelatan Prambanan Jazz Festival 2016. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Dari ribuan penonton yang menyaksikan Glenn tampil ada sesosok wanita yang mencuri perhatian. Wanita yang mengenakan topi hitam itu diam-diam mengikuti penampilan Glenn Fredly, mantaan kekasihnya.

Sosok Aura Kasih terlihat di layar besar yang mengapit Panggung Special Show. Kameramen panggung secara detail mengambil gambar Aura Kasih yang sedang duduk. Namun, saat tahu dirinya disorot kamera, Aura kasih terlihat menunduk.

Sebelumnya, di hari pertama pagelaran Indihome Prambanan Jazz 2016, Aura Kasih juga terlihat menyaksikan Glenn yang tampil bersama Trio Lestari di Panggung Festival. Saat itu, Aura Kasih juga mengenakan topi dan kacamata hitam.

Glenn dan Aura Kasih memang pernah memiliki hubungan sebagai kekasih. Sempat mengelak, tapi Glenn dan Aura Kasih tampil mesra saat pagelaran Java Jazz Festival 2015.

Lalu, apakah benar kedatangan Aura Kasih khusus untuk menyaksikan langsung penampilan Glenn Fredly?

Aura Kasih mengaku risi bicara soal Glenn Fredly.

"Saya datang ke sini karena penasaran dengan Prambanan Jazz Festival, yang katanya keren. Jadi penasaran makanya pengin nonton bareng teman-teman. Dan ternyata bagus banget konser dengan latar Candi Prambanan," ujar Aura Kasih.