Sukses

Begini Cara Memuaskan 3 Srigala

Kelompok 3 Srigala bisa tak puas kalau hanya diberi jatah sebanyak ini.

Liputan6.com, Jakarta Kelompok 3 Srigala mendapat kesempatan tampil dalam acara musyawarah yang diadakan oleh Komunitas Nomor Cantik Indonesia (KNCI). Dalam acara yang diadakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (20/8/2016) malam, 3 Srigala tampil menghibur ribuan orang yang hadir.

Meski menghibur, namun grup yang dahulunya bernama Trio Macan ini mengaku tak puas. Lia, Angel dan Dian hanya diberikan waktu sebentar untuk bernyanyi.

Namun Lia dari 3Srigala masih membuka pintu damai dengan Duo Serigala.

"Kami hanya bernyanyi tiga lagu. Belum semua goyangan kami tampilkan. Biasanya, kami kalau mau puas, ya, bernyanyi minimal enam lagu," ujar Lia 3 Srigala di sela-sela acara.

Sementara itu, berbicara mengenai nomor cantik, tiga wanita ini menyebut sempat memiliki nomor cantik. Hanya saja, nomor cantik itu sempat dibuang lantaran banyak orang yang jahil kepada mereka.

"Aku dulu ada, nomor cantik. Beli Rp8 juta. Tapi karena nomor cantik, sering banget digangguin sama orang. Orang nelpon sembarangan," sambung Lia 3 Serigala.

Keputusan Lia 3 Srigala untuk tidak menggunakan nomor cantik pada saat itu lantaran masih banyak orang yang menggunakan private number. Selain Lia 3 Srigala, Dian 3 Srigala juga sempat memiliki nomor cantik, namun tak semahal milik Lia.

"Tapi kan kalau sekarang sudah canggih. Kalau ada yang nelpon-nelponin iseng, bisa kita telpon balik. Lagi pula enak sih kalau pakai nomor cantik, saat ditanya berapa nomor kamu, enak nyebutinnya," kata Dian 3 Srigala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.