Sukses

Disebut Mirip Suzzanna, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina menganggap Suzzanna sebagai salah satu artis paling cantik di zamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, Prilly Latuconsina memasang foto di Instagram yang cukup menarik perhatian. Di foto tersebut, Prilly menirukan gaya istri Presiden Soekarno, Fatmawati. Namun bukannya disebut mirip Fatmawati, Prilly malah disebut mirip bintang film horor Suzzanna.

Prilly Latuconsina hanya tersenyum saat awak media mencoba meminta tanggapannya atas komentar tersebut. Wanita yang kerap diisukan dengan Aliando Syarief ini mengaku tak mempermasalahkan ledekan tersebut. Justru menurut Prilly, komentar di Instagram itu bukan ledekan, melainkan pujian.

foto Prilly Latuconsina mirip Suzanna (instagram/@prillylatuconsina96)

"Enggak apa-apa kok, Suzzanna kan cantik. Wanita paling cantik di zamannya," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di Mall Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016).

Suzzanna memang terkenal sebagai salah seorang artis cantik di tahun 1980-an. Namun, Suzzanna juga identik dengan sosok hantu dan kuntilanak, di beberapa film yang ia bintangi. Meski demikian, hal tersebut juga bukan masalah bagi cewek kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya enggak masalah. Itu kan hanya peran. Yang penting dia cantik kok," sambung Prilly Latuconsina.

Soal dirinya berdandan dan berpose seperti Fatmawati, Prilly Latuconsina mengaku diminta demikian untuk sebuah acara. "Iya, waktu itu pas banget lagi disuruh kayak Ibu Fatmawati," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini