Sukses

Vidi Aldiano dan Keluarga Ambil Bagian dalam HUT RI di Istana

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano kembali dipercaya untuk mengisi acara peringatan HUT RI yang berlangsung di Istana Negara. Bersama dengan sang adik, Vadi Akbar, Vidi terlihat sibuk mempersiapkan dan merancang tata suara terbaik untuk peringatan detik-detik Proklamasi ke 71 tahun.

Vidi Aldiano saat di Istana Negara

Vidi dan Vadi memang akan menjadi salah satu pengisi acara di Istana Negara. Tahun lalu, keduanya juga ikut ambil bagian dalam acara yang berlangsung khidmat itu.

"Kami V8Sound.com, perusahaan pembuat tata suara karya anak bangsa yang sudah 6 tahun dipercaya Istana untuk acara yang klasifikasinya no option for mistake. Semua harus dirancang sebaik mungkin," ujar Vadi Akbar kepada wartawan Selasa (16/8/2016).

Diakui oleh Vadi Akbar jika dirinya memang masih membantu sang ayah, Harry Kiss dalam mempersiapkan sistem audio.

"Kami sengaja merancang beberapa speaker baru khusus untuk HUT ke 71 ini, misalnya V8 Legend Titiek Puspa yg menggunakan teknologi ribbon magne planar, diberi nama ini karena rancangan nya atas ide Eyang Titiek Puspa, beliau ingin speaker warnanya merah putih dan ada logo garuda emas di atasnya," ujar Harry Kiss.

Vidi Aldiano dan adiknya Vadi Akbar saat di Istana Negara

Acara Peringatan HUT RI akan dibuat lebih semarak. Prosesi acara tidak hanya dilakukan di halaman Istana Merdeka, tapi juga akan ada arak-arakan bendera pusaka dari Monas menuju ke Istana Merdeka dengan menggunakan kereta kuda dan pengawal-pengawal keraton.