Sukses

Alasan Julia Perez Tetap Berobat dengan Bantuan BPJS

Mrengapa Jupe tetap berobat dengan BPJS?

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah dinyatakan sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Namun, Julia Perez masih tetap melakukan pengobatan untuk me-recovery penyakitnya itu.

Walau berasal dari kalangan selebritas, Julia Perez tak ragu apalagi malu berobat menggunakan BPJS. Baginya, BPJS adalah fasilitas seluruh rakyat Indonesia yang harus dimanfaatkan.

Pemain film dan pedangdut, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Di Indonesia saja pakai BPJS. BPJS kan buat semua orang. BPJS kan ada kelas-kelasnya juga. Semua orang kan boleh pakai BPJS," kata Julia Perez saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Meski menggunakan BPJS tidak efisien waktu seperti menggunakan biaya pribadi. Namun, baginya itu tidak menjadi halangan.

"Tapi yang pasti BPJS ngantri namanya milik bersama. Beli obat ngikutin, kalau obatnya kurang cocok, ya obatnya beli. Di bawa asik saja," tuturnya.

Julia Perez berpose dengan ular usai merayakan ulang tahun yang 36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). Sejumlah selebriti hadir dalam acara tersebut diantaranya Luna Maya dan Zaskia Gotik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hingga kini, Julia Perez memang masih melakukan pengobatan untuk kembali memulihkan 100 persen penyakit kankernya.

"Kesehatannya sekarang masih berjuang, ya namanya juga surviver cancer. Saya tetap berjuang, kesehatan, semuanya. Doain saja yang terbaik," ucap Julia Perez.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini