Sukses

Lusiana Sanato Ingin Novel Keduanya Difilmkan

Novelis Lusiana Sanato berharap karyanya yang berjudul "Jejak Sang Jendral" bisa berpetualang ke layar bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Novelis Lusiana Sanato berharap karyanya yang berjudul "Jejak Sang Jendral" bisa berpetualang ke layar bioskop. Ia menilai, novel keduanya selama berkecimpung di dunia sastra itu, memiliki nilai nasionalisme yang bisa ditularkan kepada masyarakat.

"Ingin buku karya saya yang berjudul Jejak Jejak Sang Jenderal bisa di filmkan dan sangat berhatap filmnya bisa sesukses film-film perjuangan anak bangsa," kata Lusiana Sanato kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Buku berjudul Jejak Jejak Sang Jendral yang ingin difilmkan Lusiana Sanato

"Kenapa begitu, karena saya yakin cerita dalam buku itu dapat menginspirasi siapa saja yang ingin menjadi jenderal. Selain itu, saya sebagai penulis ingin karya saya bisa diterima dan jadi bermanfaat untuk masyarakat indonesia khususnya," ia menambahkan.

Jika hal itu terwujud, maka akan menjadi kado terindah untuk Lusiana Sanato yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-53.

Lusiana Sanato

"Selain ingin terus sehat panjang umur, saya berharap karya-karya saya baik di bisnis dan novel serta buku biografi dapat menginspirasi dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan berguna bagi nusa dan bangsa apalagi bisa dikenang sepanjang masa," ia mengakhiri. (Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.