Sukses

Tak Laku Lagi di Entertainment, Apa yang Dilakukan Dhea Imut

Dhea Imut mengaku hobi memasak.

Liputan6.com, Jakarta Dhea Imut kini tengah membekali dirinya dengan keterampilan lain, salah satunya memasak. Dia pun mendapatkan beasiswa dari Depnakertrans untuk mendalami ilmu tersebut di Korea Selatan.

Rupanya, Dhea Imut menggeluti bidang tersebut lantaran sadar dirinya tak akan selamanya berada di dunia hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Pintu Surga ini merasa setiap saat muncul pendatang baru yang lebih cantik dan muda dari dirinya.

Dhea Annisa atau yang sebelumnya dikenal sebagai Dhea Imut, dan Mateo Apalza (Instagram/mateoepalza)

"Jatuhnya iya sih, dunia entertain enggak selamanya. Banyak yang lebih cantik, atau lebih muda, aku mau eksplor diri aku juga sih," ujar Dhea Imut, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Alasan lain yang diungkapkan Dhea Imut lantaran dirinya memang hobi memasak. Selain hobi, cewek kelahiran 29 Februari 1996 ini juga pernah memiliki rumah makan yang dia kelola bersama keluarganya.

"Sebenarnya enggak ada alasan lain. Tapi memang aku senang masak. Alhamdulillah karena sempat punya restoran, enggak ada salahnya buat menambah ilmu," sambung Dhea Imut.

Dhea Imut

Lagipula, keputusannya tersebut telah mendapat persetujuan dari mendiang ayahnya, Indra Kusuma. "Papa pesannya, kalau memang passion-nya aku, ya harus aku lakukan. Kakak aku juga, dia suruh apply, alhamdulillah masuk dan dapat beasiswa," kata Dhea Imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.