Sukses

Kata ‎Cita Citata, Mantan Pacar Punya Banyak Selingkuhan

Cita Citata mengakui, dirinya kerap terbuai janji manis Amri.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Amrullah Amri Tuasikal, Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra tengah menjadi sorotan. Bukan karena prestasi, Amri justru terancam dilaporkan mantan kekasihnya, Cita Citata ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Amri diduga melakukan pelanggaran kode etik dan penipuan sebagai anggota dewan. Cita mengakui, dirinya kerap terbuai janji manis Amri.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

"Dia pernah janjikan mau belikan mobil dan rumah. Walau Cita enggak minta ya. Dia baik banget, makanya kami enggak menyangka kalau dia bisa seperti itu deh," ujar Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2016).

Akibat kasus ini, Cita sempat ditelepon wanita yang mengaku diperlakukan sama oleh Amri. Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" ini menilai, ada banyak korban selingkuhan Amri yang mengalami hal serupa.

"‎Sebenarnya banyak banget, bukan cuma perempuan itu. Banyak di belakang, hanya saja mereka tidak berani (melapor) seperti Cita," kata janda 21 tahun itu.

Cita Citata [foto: instagram]

Makanya, langkah melaporkan Amri ke MKD dianggap Cita sebagai upaya tepat supaya tak ada korban berikutnya dari Amri. "Kenapa Cita berbicara begini? Supaya tidak ada lagi korban. Banyak yang curhat bahwa mereka sudah tertipu daya Amri," ungkap Cita Citata. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini