Sukses

Belum Siap Nikah, Jessica Mila Ragu dengan Mischa Chandrawinata?

Jessica Mila mengaku tak mau menikah buru-buru.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila angkat bicara mengenai hubungannya dengan Mischa Chandrawinata. Menurut Mila dirinya memang dekat dengan Mischa, hanya dara 24 tahun ini masih ragu untuk ke jenjang yang lebih serius. ‎

"Belum. Aku belum siap (menikah)," ungkap Jessica Mila, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Foto Jessica Mila dan Mischa Chandrawinatasedang saat sedang berjalan bersama. (via Instagram)

Selama ini, Mila mengaku belum pernah membicarakan soal nikah dengan Mischa. Padahal, usia keduanya termasuk ideal untuk menikah. "Obrolan belum ada. Paling bercandaan saja dia, tapi kalau serius belum," kata pesinetron GGS Return ini.‎

Ketika ditanya kapan dirinya akan melepas masa lajangnya, Mila pun menjawab, "Aku maunya yang pas-pas saja. Enggak mau terlalu muda, enggak terlalu tua yang penting dua orangnya sudah siap. Soalnya menikah itu kan sekali seumur hidup, jadi harus punya keyakinan." 

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Jessica Mila merupakan salah satu artis Indonesia yang tengah naik daun. Wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1991 ini memulai kariernya di dunia seni peran sejak usia 10 tahun lewat sinetron Cinta SMU (2002).

Wajah cantiknya semakin dikenal setelah membintangi sejumlah sinetron seperti Putri yang Ditukar, Yusra dan Yumna, Malam Minggu Miko, Ganteng-Ganteng Serigala dll. Jessica Mila juga sudah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Jomblo Jomblo Ngenes, Koala Kumal, Dubsmash, Slank Nggak Ada Matinya The Movie dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.