Sukses

‎Jessica Mila Ogah Diajak Nikah Mischa Chandrawinata

Nama Jessica Mila kini selalu dikaitkan dengan Mischa Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jessica Mila kini selalu dikaitkan dengan Mischa Chandrawinata. Keduanya sering dianggap sebagai pasangan ideal oleh para netizen. Bahkan, tak sedikit yang mendoakan percintaan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata berakhir manis di pelaminan.

Namun, hal itu justru enggan diamini oleh Jessica Mila. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala Return itu mengaku belum ingin serius menjalani kisah asmaranya dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata itu.

Jessica Mila [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kalau yang sekarang memang sudah ada yang dekat. Masih jalani saja. Ngomong sebaik-baiknya saja. Aku orangnya lebih kayak yang menjalani sajalah. Enggak mau yang terlalu gimana-gimana (serius)," ucap Jessica Mila di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Dara 24 tahun itu juga mengaku tak punya target menikah. Padahal, usia Mischa Chandrawinata kini sudah hampir menyentuh kepala tiga.

Jessica Mila berpose bersama Marcell dan Mischa Chandrawinata. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya memang kalau target untuk hubungan serius enggak. Belum ada itu (target menikah)," Jessica Mila mengungkapkan.

Jessica Mila beralasan, ia masih ingin mengembangkan karier keartisannya yang sedang dirintis. Ditambah lagi, ibunda Jessica Mila memintanya untuk fokus berkarier di panggung hiburan dan menomorduakan urusan pernikahan.

"Aku masih pengin karier dulu. Mamaku juga maunya aku karier dulu," Jessica Mila mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.