Sukses

Berhenti Main Sinetron, Baim Wong Bersiap Menikah?

Baim Wong akan memulai karier di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Baim Wong mulai jarang tampil di televisi. Mantan kekasih Marshanda itu mengaku sengaja menyetop kegiatan sinetron stripping.

Hal itu dilakukan Baim agar lebih fokus mengerjakan proyek film dan serial di Malaysia. "Sekarang ini sudah enggak (main sinetron). Sekarang minta izin dulu, karena ada dua film dan rencananya mau ke Malaysia," kata Baim Wong, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).‎

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Yang menarik, sebelum hijrah ke Malaysia, Baim mengaku hendak menikah lebih dulu. "Di Malaysia ada serial, teruskan yang waktu itu. Sekitar dua bulan lah di sana, tapi sebelum berangkat mau kawin dulu," ceplos pesinetron Cincin ini.

Namun, aktor 35 tahun itu enggan bercerita banyak soal rencana pernikahannya tersebut. Yang pasti selama di Malaysia, ‎Baim akan tinggal sendirian.

"Nanti di sana syuting aja sih. Tinggal sendiri kok, dikasih (tempat) sama teman. Ada tempat enak, pokoknya kayak liburan aja. The best lah," ujar Baim Wong. (Ras)

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini